Jumat, 10 Mei 2013

Tentang Kami

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Cilacap yang memadukan antara kualitas kendaraan dan pelayanan super prima dengan harga yang kompetitif. Kami juga memiliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.
Pengalaman kami dalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP membuat PADI TRANS Cilacap semakin professional dan terpercaya.
Perjalanan Anda pun semakin nyaman dan sempurna dengan servis driver yang ramah dan berpengalaman. Bersama kami Anda akan mendapatkan nilai lebih dari sewa yang anda keluarkan, dengan berbagai ragam layanan yang kami berikan:
1. Kendaraan Prima
PADI Trans Cilacap menggunakan armada terbaru demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan dengan perawatan secara berkala yang ditangani langsung oleh mekanik berpengalaman.
2. Kendaraan Berasuransi
Seluruh armada PADI Trans Cilacap dilindungi oleh asuransi All Risk sehingga ketika terjadi accident pihak penyewa hanya dibebankan biaya klaim Rp 250.000,- dan biaya sewa selama perbaikan serta tidak dibebani harus membiayai dan mengurusi semua perbaikan sampai selesai.
3. Driver Ramah dan Pengalaman
PADI TRANS Cilacap memberikan pelayanan dengan driver yang ramah dan berpengalaman untuk menjamin Anda sampai ke tempat tujuan.
4. Kendaraan Pengganti
Untuk menjamin kelancaran perjalanan para pelanggan, kami akan segera mengirimkan kendaraan pengganti apabila kendaraan mengalami kerusakan atau memerlukan perawatan di tengah perjalanan, karena bagi kami kepentingan Anda yang utama bagi kami. Dalam keadaan darurat kami siap membantu 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anda. (Khusus wilayah Banyumas, Cilacap & Purbalingga)

0 komentar:

Posting Komentar